// // Leave a Comment

Jangkau Pasar Cina Bersama Jasa penerjemah Bahasa Mandarin

Jangkau Pasar Cina Bersama Jasa penerjemah Bahasa Mandarin

Tidak bisa dipungkiri bahwa peran Cina dalam berbagai sektor, khususnya ekonomi global, semakin kentara dalam beberapa tahun terakhir. Tidak heran jika kemitraan swasta maupun pemerintah dengan negara tirai bambu ini semakin meningkat. Saat ini, bukan merupakan hal yang langka untuk mendapatkan produk dari Cina karena terkenal akan harganya yang murah dan kualitasnya yang bagus. Untuk mengatasi kendala bahasa,  jasa penerjemah adalah salah satu faktor yang menentukan. Tidak lucu bukan jika kemitraan anda dengan perusahaan Cina harus batal hanya karena perbedaan bahasa?

Mengapa Penerjemahan Bahasa Mandarin Berbeda?

Bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa yang unik di dunia. Bagaimana tidak, bahasa mandarin tidak memiliki rumus tulisan. Tulisan yang terlihat hanyalah goresan tinta yang melambangkan suatu benda, dan susunan dari lambang-lambang inilah yang menghasilkan suatu makna atau arti. Selain itu, huruf dalam Bahasa Mandarin bukanlah abjad, seperti halnya bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Terlebih lagi, Bahasa Mandarin mengenal perbedaan makna berdasarkan intonasi. Artinya, lima lambang yang sama jika diucapkan dalam nada yang berbeda, maka artinya akan berbeda.

Masalahnya adalah: mempelajari bahasa Mandarin bukanlah perkara mudah, karena anda membutuhkan latihan dan semangat pantang menyerah. Namun, apakah anda harus menunggu berbulan-bulan atau bertahun-tahun padahal anda membutuhkan teks dalam waktu cepat? Tentunya TIDAK. Jasa Penerjemah bahasa Mandarin adalah pilihan yang lebih praktis. Tidak perlu berminggu-minggu atau berbulan-bulan, Biro Penerjemah DAP hanya butuh beberapa hari untuk menyelesaikan teks anda, apapun tema atau topiknya.

Layanan Jasa penerjemah Bahasa Mandarin

Produk pelayanan jasa penerjemah Bahasa Mandarin yang kami tawarkan di Biro Penerjemah DAP mencakup:
·           Penerjemahan teks berupa tulisan non-ilmiah seperti buku, novel, buku petunjuk penggunaan sebuah produk dan lain sebagainya.
·           Penerjemahan karya ilmiah yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan suatu keilmuan tertentu yang dapat membantu menambah referensi dalam karya ilmiah akademik yang mungkin sedang Anda tulis.
·           Kami juga melayani klien yang ingin menerjemahkan tulisan yang berupa kontrak bisnis.
·           Jika Anda mengalami kesulitan berkomunikasi dengan rekan bisnis Anda, kami menawarkan solusi dalam penerjemahan langsung yang bisa dilakukan via telepon, skype, atau chatting. Interpreter kami di Biro Penerjemahan DAP akan menerjemahkan setiap kalimat secara akurat sehingga tidak ada kesalahpahaman dalam negosiasi bisnis Anda.


Cina telah menjelma menjadi ‘macan’ baru dalam perekonomian global. Jika anda adalah pelaku bisnis dengan jangkauan global, kerjasama dengan salah satu badan usaha di negara ini mungkin merupakan suatu peluang yang menjanjikan. Sebagai negara dengan jangkauan pasar yang luas setelah diberlakukannya perdagangan bebas, menjangkau pasar Cina tentunya adalah impian anda. Jadi, perbedaan bahasa bukan lagi merupakan kendala bagi bisnis anda. Percayakan penerjemahan teks bisnis anda bersama Jasa Penerjemah kami. 

Keyword: jasa penerjemah, jasa penerjemah Bahasa Mandarin

0 comments:

Posting Komentar