// // Leave a Comment

Jasa penerjemah Bahasa Inggris Berkualitas di Malang

Dalam dunia penerjemahan, terutama penerjemahan Bahasa Inggris tidak semua orang yang mampu berbahasa Inggris dengan baik juga dapat menghasilkan produk terjemahan yang berkualitas. Hal ini karena Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia mempunyai tata bahasa yang sangat jauh berlainan. Dengan demikian Anda membutuhkan jasa penerjemah yang bisa menjamin terjemahan teks Anda berkualitas, mudah dipahami, dan tidak ada satu bagian pun yang dikurangi. Untuk itu selain memerlukan kemampuan yang mumpuni dalam bahasa sumber, penerjemah juga harus mempunyai pengetahuan dalam bahasa sasaran yang sama baiknya, ditambah lagi wawasan yang luas.

Jasa penerjemah Malang

Tingkat kesulitan penerjemahan teks Bahasa Inggris yang  tinggi tidak menjadi halangan bagi jasa penerjemah Malang untuk menghasilkan produk terjemahan yang memuaskan bagi klien-kliennya. Hal ini selain karena perusahaan hanya merekrut para penerjemah profesional dengan kemampuan tinggi dan pengalaman yang memadai, juga adanya proses akhir berupa penyuntingan untuk memastikan ketepatan hasil terjemahan dan perbaikan apabila terjadi kesalahan.

Selanjutnya, teks asli milik para klien akan diterjemahkan secara manual sehingga struktur kalimat, konteks, dan gaya bahasa akan dialihbahasakan ke dalam bahasa sasaran dengan tepat tanpa ada makna yang dihilangkan. Profesi penerjemah dalam biro jasa penerjemah DAP memang dituntut memiliki wawasan yang luas, karena hal itu berkenaan dengan makna konteks kalimat yang berhubungan dengan budaya atau bidang teks terjemahan terkait. 

Layanan pada Biro Penerjemah Malang

Setelah mendapatkan proyek terjemahan dari klien, tim penerjemah akan melakukan beberapa tahapan untuk menerjemahkan teks tersebut. Tahapan tersebut antara lain, membaca teks terjemahan, mencari informasi dengan lengkap dan detail terkait tema teks tersebut, melakukan penerjemahan, melakukan proses penyuntingan atau editing demi ketepatan hasil terjemahan atau perbaikan kesalahan, dan terakhir adalah penyerahan hasil terjemahan kepada klien. Dengan tahapan-tahapan tersebut, telah banyak klien yang merasa puas dengan hasil terjemahan perusahaan dan menjadi pelanggan tetap.

Teks terjemahan yang selama ini sering menjadi tema proyek biro jasa penerjemah berkualitas kami adalah jurnal, materi kuliah, skripsi dan tugas akhir, materi untuk referensi dalam penulisan karya ilmiah, dokumen kantor, buku, novel, hingga teks pada film asing. Selain jaminan keakuratan dan kecepatan dalam penerjemahan teks, kami juga memegang teguh kode etik penerjemahan dengan menjaga rahasia klien, sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa rahasia  perusahaan akan bocor kepada orang lain atau perusahaan rival.

Harga ekonomis, kualitas terjamin

Walaupun jasa penerjemah DAP menjamin kualitas hasil terjemahan, Anda juga tidak perlu khawatir tentang dana yang harus Anda keluarkan. Kami memberikan fasilitas negosiasi sebelum proyek penerjemahan dilaksanakan sehingga Anda masih bisa mendapatkan potongan harga dari harga yang telah ditetapkan. Selain itu hasil terjemahan juga dijamin bebas revisi sehingga Anda tidak perlu memboroskan banyak uang untuk memperbaiki hasil terjemahan.


Keyword: jasa penerjemah, jasa penerjemah berkualitas, jasa penerjemah Malang

0 comments:

Posting Komentar