// // Leave a Comment

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris dan Kualifikasi Penerjemah

Pada era keterbukaan dan globalisasi seperti sekarang ini, jasa penerjemah Bahasa Inggris  kian dibutuhkan pada berbagai bidang karena bahasa Inggris merupakan bahasa internasional pertama yang paling banyak digunakan di berbagai negara. Seorang pebisnis misalnya, saat ini sangat memungkinkan baginya untuk membuat bidang usahanya menjadi go international dengan bekerja sama dengan pengusaha-pengusaha dari berbagai negara.

Keterbatasan di bidang bahasa asing tidak akan menjadi halangan karena anda bisa menggunakan jasa dari biro pelayanan jasa penerjemah berkualitas. Secara umum, ada dua jenis pelayanan yang tersedia, yakni terjemahan lisan dan tulisan.
·           Terjemahan tertulis, mencakup terjemahan untuk buku, teks, dokumen, karya sastra, artikel, jurnal, dan sebagainya.
·           Secara lisan, penerjemah atau yang biasa disebut interpreter bertugas untuk menerjemahkan secara langsung perkataan dalam Bahasa Inggris misalnya pada teleconference atau negosiasi untuk mencapai kesepakatan bisnis.

Penerjemah berkualitas, pelayanan berkualitas

Sebagai jasa penerjemah berkualitas, kami didukung oleh sejumlah penerjemah dan interpreter terbaik, dengan kualifikasi sebagai berikut:
·           Menguasai Bahasa sumber dengan baik
Penerjemah yang berkualitas harus mempunyai kemampuan dalam bahasa asing baik secara lisan maupun secara tertulis dalam porsi yang sama. Selain itu penerjemah juga harus menguasai struktur kalimat bahasa sasaran agar hasil terjemahan yang dikerjakan mempunyai makna yang sama dengan bahasa sumber dan mudah dipahami pembaca.
·           Jujur dan bertanggungjawab
Jasa penerjemah DAP hanya merekrut penerjemah yang bertanggungjawab dan fokus pada  kualitas hasil terjemahannya. Salah satu buktinya adalah dokumen berbahasa Inggris akan diterjemahkan dengan cara manual sehingga keakuratannya lebih terjaga. Selain itu setelah proses penerjemahan selesai masih ada satu bagian lagi yang harus dilewati, yaitu proses editing atau penyuntingan yang dilakukan dengan sangat teliti untuk mengoreksi kesalahan yang mungkin terjadi. Dengan demikian klien akan menerima hasil terjemahan ‘matang’ yang tidak perlu lagi direvisi.
·           Mematuhi kode etik
Dalam dunia penerjemahan, sudah menjadi menjadi kode etik penerjemah untuk menyimpan rahasia klien yang tercantum dalam dokumen yang diterjemahkan. Hal ini dapat menjadi vital karena di tangan pihak yang tidak bertanggungjawab, kontrak kerja atau rahasia perusahaan Anda mungkin bocor ke pihak perusahaan rival. Pada jasa penerjemahan berkualitas DAP Malang, hal tersebut dijamin tidak akan terjadi. 

Jasa Penerjemah Murah Berkualitas di Malang

Jika Anda bermaksud mencari biro jasa terjemahan dengan kualitas demikian, maka jasa penerjemah DAP yang berpusat di kota Malang adalah salah satu alternatifnya. Namun, sekalipun kami berlokasi di Malang, kami melayani jasa penerjemahan untuk klien dari berbagai daerah di Indonesia, karena kami hadir secara online sehingga lebih mudah dijangkau dan menjangkau klien. Selain itu, kami adalah menyediakan jasa penerjemah murah, namun tetap berkualitas. Caranya? Karena kami tidak membutuhkan banyak budget untuk promosi ke media massa, kami menyediakan layanan dengan tarif terjangkau, karena anda masih bisa bernegosiasi secara langsung dengan kami.


Keyword: jasa penerjemah, jasa penerjemah berkualitas, jasa penerjemah murah

0 comments:

Posting Komentar